Archive for February, 2008

Libur

Aku udah gak sabar nunggu hari senin. Senin ini jadwalku libur. Dan rencana nya mau tidur seharian..hahahahahahaa…

Seminggu ini, kerjanya gila2an. Rasanya gak cuman make otak, fisik juga dipakai. Tiap kali selesai kerja, badanku capek2 semua. Kata temen suruh minum jamu, biar capeknya hilang. Tapi gak deh, aku gak doyan pahit. Satu2 nya yang bisa diminum cuma sinom dan beras kencur. Selain itu, aku gak doyan.

Balik ke libur. Karena kerjaan lagi banyak2nya, udah 2 minggu ini aku gak libur. Dan senin besok libur. Abis itu kerja lagi. Dan kayaknya bakalan sibuk trus neh..

February 22, 2008 at 1:07 am Leave a comment

Insomnia

Malam ini kayaknya insomnia ku kumat. Kepalaku rasanya udah pusing, mataku udah ngantuk. Cuman susah tidur. Ini karena insomnia, atau karena kebanyakan tidur ya..hahahaha..atau karena malam nya tadi aku minum kopi.

Kemaren malam, aku susah tidur. Jadi pas sore nya aku ngantuk banget dan tidur 1/2 jam an gitu. Trus pas malam nya aku minum kopi (gara2 temenku minum, jadi tergoda juga buat minum)

Tapi efeknya malam ini gak bisa tidur. Padahal besok pagi kerjaannya banyak banget…hiks2…kepalaku pusing

February 20, 2008 at 5:35 pm 1 comment

Curhat

Malam ini, acaraku cuman di dalam kamar. Liat film sambil browsing2. Di sela2 kesibukanku (sibuk liat film..hahahaha), hp ku tiba2 bunyi. Ternyata dari temenku co.

Temenku ini nasib nya sama seperti aku, sama2 single. Cuman bedanya temenku ini pacarnya 3. Trus dia curhat soal pacar2nya. Pacar pertama sebut saja a….dia sudah pacaran dengan a…3 tahun. En sudah lama dia ngrasa tidak cocok dengan si a. Cuman karena tidak tega, tidak diputus2. Pacar ke 2, si b. Sudah jalan selama 1 tahun. Yang ke 2, ini kayaknya yang bener2 disukai deh (tapi kok masih ada pacar ke 3…hahahaa..bingung deh). Pacar ke 3, si c. Baru jadian waktu tahun baru kemaren. En heran nya tuh si 3 cewek ini sudah pernah saling ketemu. Gak sengaja waktu 3-3 nya ke tempat kerja temenku ini. Dan mereka bener2 gak curiga gitu.

Waktu temenku cerita, benernya seh aku mau marah. Cuman ya gimana lagi, si cewek2nya juga gitu 😦

balik ke cerita..temenku ini curhat, karena dia sudah capek…dia mau serius ke 1 orang saja…cuman dia gak tega buat mutusin. Jadinya gitu deh..dijalanin 3-3 nya

Aku cuman nyaranin…mau gak mau ya harus tega. Gak mungkin kan 3-3 nya 🙂

Ufffh..malam minggu malah dengerin curhatan orang…hahahahaha…

February 16, 2008 at 2:49 pm Leave a comment

Friendster atau… :D

Iseng2 malam ini browsing friendster. Mau tidur gak bisa2..ya udah deh browsing sana sini. Nyari temen yang udah dikenal, gak ketemu2..:) kayaknya temenku cuman itu2 aja deh.

Ya udah deh akhirnya klik daftar fs yang paling populer. Dan ternyata…..yang paling populer tuh ce2 yang sexy2…hahahaa..Herannya tuh umur mereka tuh masih muda2, belasan tahun. Kok bisa2 nya ya pamerin foto2 kayak gitu.

Tadi mikir juga, ini friendster atau….hahahahahahaha 😀

February 15, 2008 at 5:21 pm Leave a comment

Masak

Hari ini tumben2nya aku masak sendiri. Biasanya seh lebih sering jajan, or kalau masak paling2 ya cuman goreng2 telur, tempe, bikin mie. Gitu2 doang. Cuman hari ini tumben2 nya aku bikin tumis wortel + buncis.

Tadi pas liat isi kulkas..liat ada wortel yang udah hampir rusak (kelamaan dikulkas kali ya). Ya udah dibuangin yang busuk2…dan dimasak deh..

Pas udah mateng..makan deh…hahahaa..disini ada 3 perut yang harus diurusin seh…jadinya tadi pas matang masakannya, langsung aja dimakan. Padahal niatnya dibikin foto….sayangnya udah masuk ke perut….enak…:D

February 15, 2008 at 2:56 am 1 comment

Pagi2 buta

Pagi2 buta…pagar rumahku udah digedor2…padahal kan masih pagi banget. Akunya langsung bangun kaget. padahal lagi seru2nya mimpi. Sampai lupa mimpi apa 😦

Ternyata setelah diliat ke depan rumah, ternyata tukang koran yang butuh tanda tanganku (gaya banget ya). Ceritanya neh gara2 naksir bonus majalah ngi, bela2in langganan 2 koran.

Si tukang koran nya cuman bilang : “maaf mbak, pagi2 kesini. Mau minta tanda tangan dan nganter koran baru. Mbaknya lagi tidur ya?” Aku cuman bilang :” ya ya ya” sambil ngasih tanda tanganku…

Duh..ngantuk banget, mau tidur jelas gak bisa. Aku punya kebiasaan kalau sudah bangun, pasti susah tidur lagi…

Akhirnya browsing2 aja dan….zzzzzz….zzzzzzz….zzzzzzzzzzzzzz

February 15, 2008 at 12:50 am Leave a comment

Emansipasi

Hari ini sepulang dari kumpul ama temen2, ban motorku bocor. Padahal sudah jam setengah 11 malam. Akhirnya nekad aja jalan trus.Sambil nyari tukang tambal ban. 

Trus setelah beberapa lama jalan dan liat kiri kanan,ketemu juga. Tukang tambal ban nya ibu2 tua…kaget juga, gak nyangka. Apalagi ibu ini cekatan banget.

Gak perlu nunggu lama2 (ceritanya pernah punya pengalaman ama tukang tambal ban yang lambatnya setengah mati…sampai tidur2 buat nungguin) akhirnya selesai juga.Kagum aja liatnya…apalagi cewek..ibu2..jam setengah 11…tambal ban gitu lho…:)

February 15, 2008 at 12:31 am Leave a comment

Older Posts