jalan

February 8, 2008 at 4:45 pm 1 comment

Kangen…aku kangen jalan2 :(…ke tempat yang tidak kukenal, ketemu orang2 yang tidak pernah aku kenal, bersosialisasi dengan mereka.

Tapi karena kesibukanku..rasanya susah sekali buat pergi2…mungkin baru bulan maret, aku baru bisa jalan2 …:( itu kalau gak sibuk kerja…

Terakhir aku jalan bulan november kemaren, ke jakarta. Jalan sekalian belanja. Planningnya seh aku mau ke yogya or kalau gak ke jakarta + bandung. Tujuannya tetep sama…jalan2 dan belanja..hahahahahaa..

Aku suka banget sama yang namanya travelling. Ketemu orang2 yang gak aku kenal. Rasanya menarik banget. Kalau orang lain suka ke gunung, ke hutan, ke pantai. Tapi kalau aku lebih suka ke daerah yang belum aku kenal. Rasanya menarik sekali. Melihat dari kacamata berbeda. Kadang jadi inget waktu pertama kali ke sby. Rasanya juga seperti itu. Tapi lama2 rasa itu menghilang. Karena sudah hapal jalan2 nya..hahahaha..:D

Entry filed under: other.

Kompas Harry Potter 7

1 Comment Add your own

  • 1. elpho vand  |  February 14, 2008 at 4:54 pm

    walah.walah..walah..walah..hati2 mb kesasar…klo nyasar jgn lupa pegangan hp trus telpon nomer polisi yach xixixixi

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



