valentine di mata pedagang

February 14, 2008 at 3:15 am 1 comment

Pagi2 sudah dapat sms, ucapan happy valentine dari beberapa teman. Ada yang romantis..ada yang standar..dan ada yang lucu..Tapi karena pulsaku lagi abis, sms nya cuman dibaca saja.

Valentine…di mal2 suasana nya begitu terasa, begitu pink. Terutama di mall2 yang pengunjungnya mayoritas abg.

Valentine, aku gak ngrayain. Bukan karena aku masih single or jomblo. Tapi pada dasarnya aku ngrasa kalau valentine itu cuman ulah para pedagang bunga, coklat, boneka biar bisa rame.  Abisnya gara2 valentine, harga bunga jadi melambung tinggi. Tapi kalau suatu hari ini nanti, aku jadi salah satu pedagang yang berjualan bunga, coklat, boneka or pernik2 valentine, aku bakalan ngrayain. Hahahahaa…ngrayainnya sambil menghitung uang.

Entry filed under: other.

voucher ultra disk Emansipasi

1 Comment Add your own

  • 1. pak ali  |  February 14, 2008 at 11:04 am

    met valentine ya bune, hahahahha…pulsa bune lagi abis ya…tuing..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



