Pagi2 buta

February 15, 2008 at 12:50 am Leave a comment

Pagi2 buta…pagar rumahku udah digedor2…padahal kan masih pagi banget. Akunya langsung bangun kaget. padahal lagi seru2nya mimpi. Sampai lupa mimpi apa 😦

Ternyata setelah diliat ke depan rumah, ternyata tukang koran yang butuh tanda tanganku (gaya banget ya). Ceritanya neh gara2 naksir bonus majalah ngi, bela2in langganan 2 koran.

Si tukang koran nya cuman bilang : “maaf mbak, pagi2 kesini. Mau minta tanda tangan dan nganter koran baru. Mbaknya lagi tidur ya?” Aku cuman bilang :” ya ya ya” sambil ngasih tanda tanganku…

Duh..ngantuk banget, mau tidur jelas gak bisa. Aku punya kebiasaan kalau sudah bangun, pasti susah tidur lagi…

Akhirnya browsing2 aja dan….zzzzzz….zzzzzzz….zzzzzzzzzzzzzz

Advertisements

Entry filed under: other.

Emansipasi Masak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: