Curhat

February 16, 2008 at 2:49 pm Leave a comment

Malam ini, acaraku cuman di dalam kamar. Liat film sambil browsing2. Di sela2 kesibukanku (sibuk liat film..hahahaha), hp ku tiba2 bunyi. Ternyata dari temenku co.

Temenku ini nasib nya sama seperti aku, sama2 single. Cuman bedanya temenku ini pacarnya 3. Trus dia curhat soal pacar2nya. Pacar pertama sebut saja a….dia sudah pacaran dengan a…3 tahun. En sudah lama dia ngrasa tidak cocok dengan si a. Cuman karena tidak tega, tidak diputus2. Pacar ke 2, si b. Sudah jalan selama 1 tahun. Yang ke 2, ini kayaknya yang bener2 disukai deh (tapi kok masih ada pacar ke 3…hahahaa..bingung deh). Pacar ke 3, si c. Baru jadian waktu tahun baru kemaren. En heran nya tuh si 3 cewek ini sudah pernah saling ketemu. Gak sengaja waktu 3-3 nya ke tempat kerja temenku ini. Dan mereka bener2 gak curiga gitu.

Waktu temenku cerita, benernya seh aku mau marah. Cuman ya gimana lagi, si cewek2nya juga gitu 😦

balik ke cerita..temenku ini curhat, karena dia sudah capek…dia mau serius ke 1 orang saja…cuman dia gak tega buat mutusin. Jadinya gitu deh..dijalanin 3-3 nya

Aku cuman nyaranin…mau gak mau ya harus tega. Gak mungkin kan 3-3 nya 🙂

Ufffh..malam minggu malah dengerin curhatan orang…hahahahaha…

Advertisements

Entry filed under: other.

Friendster atau… :D Insomnia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: