Insomnia

February 20, 2008 at 5:35 pm 1 comment

Malam ini kayaknya insomnia ku kumat. Kepalaku rasanya udah pusing, mataku udah ngantuk. Cuman susah tidur. Ini karena insomnia, atau karena kebanyakan tidur ya..hahahaha..atau karena malam nya tadi aku minum kopi.

Kemaren malam, aku susah tidur. Jadi pas sore nya aku ngantuk banget dan tidur 1/2 jam an gitu. Trus pas malam nya aku minum kopi (gara2 temenku minum, jadi tergoda juga buat minum)

Tapi efeknya malam ini gak bisa tidur. Padahal besok pagi kerjaannya banyak banget…hiks2…kepalaku pusing

Advertisements

Entry filed under: other.

Curhat Libur

1 Comment Add your own

  • 1. greensand  |  March 21, 2008 at 1:06 am

    keluhannya kalo nggak pingin tidur, susah tidur, … trus ketiduran. hidup kok tidur thok 😛

    tante bos, kapan have fun?? katae mo CI trs main kartu?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: