Biduren

April 8, 2008 at 4:42 pm Leave a comment

Lom selesai cerita soal sakit ku, tiba2 aja malam ini abis aku mandi, sekujur badanku bentol2 seperti di gigit ulat bulu, wajahku bengkak2 juga..hiks2…kayaknya aku kena biduren. masalahnya aku gak tahu penyebab nya apa. seumur2 baru pertama kali ini aku ngalami. Jadi takutnya kalau gak ditemukan penyebabnya apa, besok2 aku bisa kena lagi.

Tadi pas kena biduren, temenku langsung beliin aku kelapa hijau + obat anti alergi di apotik…lumayan bisa bikin ilang gatal dan panasnya. walaupun masih bentol2, cuman udah gak separah tadi seh..

 

Entry filed under: April 2008.

Ringkasan cerita WBL

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



