Ringkasan cerita

April 8, 2008 at 9:07 am Leave a comment

Udah lama banget gak nge blog…kayaknya ceritanya banyak yang lom ditulis deh. Terakhir nge blog kayaknya sebelum liburan. abis itu sibuk2 kerja, gak sempat nulis2. Padahal planning udah banyak, dari nulis2 pengalaman liburan + foto2..hahahaa..sampai2 sekarang udah lupa detil liburannya kayak gimana (padahal baru juga 3 mingguan..hahahaa..udah tua banget neh aku)

Liburan itu menyenangkan, cuman yang bikin aku gak seneng tuh ketika aku pulang ke rumah, dan sadar kalau liburan sudah berlalu..wakakakaa..kenapa ya kalau libur kok cepet banget, kalau kerja, lama banget ..hiks2…

Ketika pulang dari liburan, kerjaan menumpuk, banyak yang harus diurusin dan dikerjakan. Udah gitu seabis pulang dari liburan, aku ngalami 2x jatuh dari tangga (rekor yang menakjubkan, jatuh 2x dalam waktu 1 minggu). Untung aja aku gak pa2, yang ada badan2 lebam2 trus kaki keseleo (untuk yang kaki, sampai sekarang masih nyeri seh walaupun sudah dipijat).

Abis jatuh itu, aku tetep maksain kerja. en karena sibuk kerja, aku drop…badanku panas, masuk angin, trus muntah2 dan diare padahal lagi sibuk2nya ngurusin bazaar. selesai bazaar langsung pulang kampung, dimanjain ortu…dan akhirnya sehat.

Padahal dirumah aku gak minum obat apa2 lho. Ama ibu cuman dibikin teh hangat, makan telur ayam kampung rebus, makan bubur, mandi air panas, tidur yang nyenyak. dan semua penyakit itu hilang…yang jelas mood nya buat kerja muncul lagi..semangat buat kerja…

 

Entry filed under: April 2008.

S Mara Gd Biduren

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



