WBL

April 10, 2008 at 3:19 pm Leave a comment

Hari ini niatnya semangat kerja…kerja keras..tapi pas jam setengah 11, pacar adek datang en ngajakin buat jalan2 ke wbl. Duh..langsung aja kerjaan ditinggal…hahahaa..bandelnya kumat, padahal kerjaan lagi menumpuk. Jam 11 tepat, berangkat ke wbl. aku, temenku, adek dan pacarnya adek.

Sampe di wbl sekitar jam 12 an..panas2 gitu, ada di dekat pantai. Tapi semangatnya masih tinggi.  Beli Karcis terusan, biar bisa maen macam2. Pertama, kita nonton film 3d. Gak menarik blas…waktu keluar pada kecewa…abisnya kursinya gak gerak, ya gitu2 aja. Trus abis itu maen apa lagi ya, kok udah agak2 lupa ya.  Pokoknya yang berkesan waktu maen gokart, cano, jet coaster (yang ini sayang cuman kecil, beda jauhh kalau dibanding dufan). trus setelah capek maen2 gitu, acara terakhir tuh berenang.

Jam setengah 5 kurang, kelar berenangnya. Ganti baju dan menuju pintu keluar sambil foto2. Narsisnya lagi kumat2nya neh, dari tadi foto mulu.

Pulang2 lapar banget, cuman karena lom maghrib. Lom bisa makan..soalnya hari ini puasa..hahahahaa..nekad banget ya, puasa2 jalan2. Pas maghrib, langsung deh minum…Alhamdullilah udah buka 🙂

Advertisements

Entry filed under: Jalan2.

Biduren Jadi Tenant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: