yang ingin dibeli :)

April 24, 2008 at 3:49 am Leave a comment

Bulan depan ulang tahun ku,trus kalau ditanyain hadiah apa yang diinginkan.Bisa panjang daftarnya.

Yang jelas, kalau punya duit lebih, inginnya :

1.ganti kamera digital

2.beli sepeda (pengennya beli sepeda model2 polygon, federal. dari kecil sampai sekarang, lom pernah punya sepeda kayak gitu)

3.beli rumah (kalau yang ini, ngumpulinnya agak2 susah kali ya)

4.ganti mobil (pengen yang agak gedean, trus nyetirnya sambil merem..hahaha..emangnya spongebob :D)

daftar selanjutnya ditambahin ntar

Advertisements

Entry filed under: umum.

hiks2..pengeluaran gila2an Senin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: