Archive for June, 2008

blog walking lagi

kalau lagi blog walking, suka ngiri liat blog2 orang. Duh, tulisannya keren2. Bandingin dengan aku yang gak bisa nulis. Suka bingung juga mau nulis apa. Belom lagi, kadang suka malas2 buat nulis. Padahal bikin blog kan guna nya biar ntar bisa dibaca2 waktu tua. Berarti mau gak mau ya harus dipaksa buat nulis ya

Advertisements

June 24, 2008 at 12:57 pm Leave a comment

short memory

Dari dulu, dasarnya aku mudah lupa. Tapi akhir2 ini parah banget. Aku sering banget kehilangan short memory ku. Baru sebentar aku tinggal, aku sering lupa yang aku lakukan. Parah banget, hitungannya cuman menit malahan kadang detik.

Sudah sering banget, aku kehilangan barang2. Dari kehilangan kunci kamar, uang, dan barang2 lain. Yang terakhir ini, aku kehilangan stnk ku. Antara lupa naruh dan hilang di jalan. Memory ku bener2 gak inget. Terakhir aku ingetnya, waktu di jalan. Feeling ku waktu itu nyuruh buat masukin stnk motor di tas. Cuman tak cuekin, tak pegang make tangan (aku lagi di bonceng naek motor)

Udah berusaha di ingat2 tapi tetep aja gak bisa..hiks2…:(

 

June 6, 2008 at 12:56 pm Leave a comment

Blog Walk

Aku suka baca2 blog orang.  Cukup di depan laptop sambil nonton tv, akhirnya jalan2 kemana2. Rasanya walau gak keluar rumah. Sudah serasa bisa kemana2. Kalau mataku sudah terasa panas dan lelah, biasanya aku beristirahat bentar. Dan diteruskan lagi, sampai kadang gak sengaja ketiduran di depan laptop.

Walau cuman blog walk, rasanya jadi merasa kenal pemilik blog itu. Merasa jadi teman lama mereka. Kadang ikut ketawa2, senyum2, kadang ikut ngrasa sedih juga. Dari sebuah tulisan, bisa nimbulin bermacam2 rasa.

Selain itu, aku bisa belajar banyak dari blog2 yang ada. Selain nambah pengetahuan, juga belajar cara penulisan.

June 2, 2008 at 3:45 am Leave a comment