short memory

June 6, 2008 at 12:56 pm Leave a comment

Dari dulu, dasarnya aku mudah lupa. Tapi akhir2 ini parah banget. Aku sering banget kehilangan short memory ku. Baru sebentar aku tinggal, aku sering lupa yang aku lakukan. Parah banget, hitungannya cuman menit malahan kadang detik.

Sudah sering banget, aku kehilangan barang2. Dari kehilangan kunci kamar, uang, dan barang2 lain. Yang terakhir ini, aku kehilangan stnk ku. Antara lupa naruh dan hilang di jalan. Memory ku bener2 gak inget. Terakhir aku ingetnya, waktu di jalan. Feeling ku waktu itu nyuruh buat masukin stnk motor di tas. Cuman tak cuekin, tak pegang make tangan (aku lagi di bonceng naek motor)

Udah berusaha di ingat2 tapi tetep aja gak bisa..hiks2…:(

 

Entry filed under: umum.

Blog Walk blog walking lagi

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



