Shopping

November 22, 2008 at 8:59 am Leave a comment

Akhir2 ini, aku punya hobi baru…belanja :(…rasanya bener2 exciting, milih2 baju yang cocok dengan diriku dan dibeli…hahahaha..yang ini bikin bangkrut deh. Padahal dulu aku gak hobi banget shopping. Beli bajunya cuman kalau deket2 lebaran. Kalau sekarang ini, hampir tiap hari ke mall. Walaupun kadang gak beli apa2 seh (ini biasanya karena gak menemukan yang menarik hati).

Saking hobinya aku belanja, temenku sampai komentar “dibeli saja semua satu toko”. Hahahaha, perasaan gak segitunya seh. Cuman kalau dihitung2 udah abis lumayan juga. Tapi tetep aja masih pengen belanja dan belanja…hahahahaha

Hari ini rencana nya mau belanja lagi, padahal kemaren udah belanja….:)

Advertisements

Entry filed under: umum.

Indahnya Hidup Pencarian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: